Announcement

Collapse
No announcement yet.

[INFO] Daftar Penghuni Prides Online versi Old POL

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #76
    apakah 2040 list ini masih ada, ketik 2 dan lihat apa yang terjadi

    Comment


    • #77
      Originally posted by doni vingky View Post
      apakah 2040 list ini masih ada, ketik 2 dan lihat apa yang terjadi
      2 dan lihat apa yang terjadi
      Just an ordinary man from an ordinary town rides an ordinary motorcycle...

      -----------------------------------------------------

      Comment


      • #78
        Originally posted by AwanYuya View Post

        2 dan lihat apa yang terjadi
        Kamu kena kerjain

        Comment


        • #79
          Originally posted by doni vingky View Post

          Kamu kena kerjain
          Kamyu juga kena kerjain
          Just an ordinary man from an ordinary town rides an ordinary motorcycle...

          -----------------------------------------------------

          Comment


          • #80
            Originally posted by AwanYuya View Post

            Kamyu juga kena kerjain
            pelakunya masih tak tunggu kesadarannya

            Comment


            • #81
              Originally posted by doni vingky View Post

              pelakunya masih tak tunggu kesadarannya
              masih pengsaaan
              Just an ordinary man from an ordinary town rides an ordinary motorcycle...

              -----------------------------------------------------

              Comment


              • #82
                Originally posted by AwanYuya View Post

                masih pengsaaan
                turut berduka cita kalo bijih tuh

                Comment


                • #83
                  Namaku ternyata ada rupanja

                  Comment


                  • #84
                    Saiya udah anu belum ya...

                    Comment


                    • #85
                      izin gabung..tapi udah ada namanya di list..

                      Comment


                      • #86
                        Salam jumpa semuanya...
                        Apa kabar..
                        Wah kangen berat nih..
                        Berapa tahun ya meninggalkan POL

                        Nama sudah ada di list, tapi pas mau login pakai id lama kok nggak bisa ya..

                        Jadi bikin id baru deh..

                        Comment


                        • #87
                          Originally posted by Papadraco View Post
                          Salam jumpa semuanya...
                          Apa kabar..
                          Wah kangen berat nih..
                          Berapa tahun ya meninggalkan POL

                          Nama sudah ada di list, tapi pas mau login pakai id lama kok nggak bisa ya..

                          Jadi bikin id baru deh..
                          Barangkali bisa dibantu dengan nama id-nya, Om...
                          Just an ordinary man from an ordinary town rides an ordinary motorcycle...

                          -----------------------------------------------------

                          Comment


                          • #88
                            Originally posted by AwanYuya View Post

                            Barangkali bisa dibantu dengan nama id-nya, Om...
                            No. 630 draco293, tapi gpplah pake idbaru ini aja
                            ​​Kan dah nambah umur juga..

                            Comment


                            • #89
                              Originally posted by Papadraco View Post

                              No. 630 draco293, tapi gpplah pake idbaru ini aja
                              ​​Kan dah nambah umur juga..
                              Oke siap, Om...
                              Just an ordinary man from an ordinary town rides an ordinary motorcycle...

                              -----------------------------------------------------

                              Comment


                              • #90
                                nomor cantik milik kuuuuu
                                www.poenyakoer.wordpress.com
                                #RideAndSwim


                                Comment

                                Working...
                                X