Announcement

Collapse
No announcement yet.

# ALL about WULING #

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Originally posted by Farry View Post

    Gak pake selimut om?
    Pelukan aja om, sama juga udah anget, eaaaaaa....
    Dahulu Bajaj ​​​​​Sekarang Bajaj Besok Bajaj

    Comment


    • #32
      wuling lover's mana nih suara nya
      PULSAR 180UG4 - B 3358 BBI - # PRIDES 269 #
      JAKARTA - BEKASI - LAMONGAN


      HIDUP INI ADALAH KESEMPATAN
      JANGAN PERNAH LELAH UNTUK BERBUAT BAIK KEPADA SEMUA ORANG

      Comment


      • #33
        Originally posted by JohnFau View Post
        PRABA_NS200 ini wuling
        Dimonitor pak kechap abadi Chabi 😁

        Comment


        • #34
          Originally posted by PRABA_NS200 View Post

          Dimonitor pak kechap abadi Chabi 😁
          Coba dicek di list member old kechap chabi Praba Seno wkwkwk
          B 4143 NDX
          HAYATE RIDERS

          #ANTARA ADA DAN TIADA#

          Comment


          • #35
            Originally posted by JohnFau View Post

            Coba dicek di list member old kechap chabi Praba Seno wkwkwk
            Aku tak peduli, sungguh tak peduli, dikaulah kechap kuuu 🤣🤣🤣🤣

            Comment


            • #36
              Blm bisa uplot gambar dr hp langsung yah ?? Min

              Comment


              • #37
                Originally posted by PRABA_NS200 View Post
                Blm bisa uplot gambar dr hp langsung yah ?? Min
                Bisa kok dicoba lagi
                B 4143 NDX
                HAYATE RIDERS

                #ANTARA ADA DAN TIADA#

                Comment


                • #38
                  Originally posted by JohnFau View Post

                  Bisa kok dicoba lagi
                  mungkin anda belum beruntung, silakan coba lagi

                  Comment


                  • #39
                    Wuling suv a.k.a almaz akan launching sebentar lagi... Tapi saya masih nunggu kiprah mereka 20 tahun lagi di indo untuk mempertimbangkan membeli kendaraan merk ini

                    Comment


                    • #40
                      Originally posted by ricthofen View Post
                      Wuling suv a.k.a almaz akan launching sebentar lagi... Tapi saya masih nunggu kiprah mereka 20 tahun lagi di indo untuk mempertimbangkan membeli kendaraan merk ini
                      mungkin 2025 saya akan coba merk ini

                      Comment


                      • #41
                        Originally posted by doni vingky View Post

                        mungkin 2025 saya akan coba merk ini
                        Moga aja tahun segitu merk ini masih ada

                        Comment


                        • #42
                          Originally posted by doni vingky View Post

                          mungkin 2025 saya akan coba merk ini
                          waduh .... keburu SBY nyalon jd Presiden lg om
                          PULSAR 180UG4 - B 3358 BBI - # PRIDES 269 #
                          JAKARTA - BEKASI - LAMONGAN


                          HIDUP INI ADALAH KESEMPATAN
                          JANGAN PERNAH LELAH UNTUK BERBUAT BAIK KEPADA SEMUA ORANG

                          Comment


                          • #43
                            Originally posted by blackep View Post

                            waduh .... keburu SBY nyalon jd Presiden lg om
                            ben nyalon maning,
                            www.poenyakoer.wordpress.com
                            #RideAndSwim


                            Comment


                            • #44
                              ijin nyimak .... sempet terpincut sama mobil ini

                              Comment


                              • #45
                                Originally posted by poenyakoer View Post

                                ben nyalon maning,
                                sekalian bikin kerajaan Demokrat yak om
                                PULSAR 180UG4 - B 3358 BBI - # PRIDES 269 #
                                JAKARTA - BEKASI - LAMONGAN


                                HIDUP INI ADALAH KESEMPATAN
                                JANGAN PERNAH LELAH UNTUK BERBUAT BAIK KEPADA SEMUA ORANG

                                Comment

                                Working...
                                X