Announcement

Collapse
No announcement yet.

salam kenal dari newbie bogor

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • salam kenal dari newbie bogor

    salam kenal semua yg udah kenal salam lagi dari newbie bogor
    tunggangan pulsar 220 baru 1 minggu
    plat nomer lupa (ke toko aja kalo mau liat karna selalu parkir di depan)
    pekerjaan mahasiswa insyallah lulus tahun depan
    sekali kali nyambi jadi tukang parkir contin bogor
    umur 20tahun (masih imut imut)
    dulu id nya shidqiramadhan karna kepanjangan jadi sekarang id nya Kamving
    sekali lagi salam kenal 😁
    ​​​​​​
    ​​​​​​
    ​​​

  • #2
    Originally posted by Kamving View Post
    salam kenal semua yg udah kenal salam lagi dari newbie bogor
    tunggangan pulsar 220 baru 1 minggu
    plat nomer lupa (ke toko aja kalo mau liat karna selalu parkir di depan)
    pekerjaan mahasiswa insyallah lulus tahun depan
    sekali kali nyambi jadi tukang parkir contin bogor
    umur 20tahun (masih imut imut)
    dulu id nya shidqiramadhan karna kepanjangan jadi sekarang id nya Kamving
    sekali lagi salam kenal 😁
    ​​​​​​
    ​​​​​​
    ​​​
    salken bung kambing... liong mana liong...

    Comment


    • #3
      Originally posted by rhuday View Post

      salken bung kambing... liong mana liong...
      langsung ke toko aja kang 😁

      Comment


      • #4
        Originally posted by Kamving View Post

        langsung ke toko aja kang 😁
        siap nanti sore gw ke toko y...

        Comment


        • #5
          Salam kenal juragan contin bogor, sesama 220 item

          Comment


          • #6
            Salam dari semarang, sesama PZZ0 Hitam
            Seorang manusia dalam sebuah perjalanan yang disebut kehidupan.

            Comment


            • #7
              Originally posted by Kamving View Post
              salam kenal semua yg udah kenal salam lagi dari newbie bogor
              tunggangan pulsar 220 baru 1 minggu
              plat nomer lupa (ke toko aja kalo mau liat karna selalu parkir di depan)
              pekerjaan mahasiswa insyallah lulus tahun depan
              sekali kali nyambi jadi tukang parkir contin bogor
              umur 20tahun (masih imut imut)
              dulu id nya shidqiramadhan karna kepanjangan jadi sekarang id nya Kamving
              sekali lagi salam kenal 😁
              ​​​​​​
              ​​​​​​
              ​​​
              Halo om, salam kenal. Jangan lupa kirim liong ya 😊😊
              Mike Putra - #401
              CHAMPIONS TRAIN, LOOSERS COMPLAIN

              Comment


              • Kamving
                Kamving commented
                Editing a comment
                whatsapp aja kalo udah abis om 😁

            • #8
              Originally posted by Kamving View Post
              salam kenal semua yg udah kenal salam lagi dari newbie bogor
              tunggangan pulsar 220 baru 1 minggu
              plat nomer lupa (ke toko aja kalo mau liat karna selalu parkir di depan)
              pekerjaan mahasiswa insyallah lulus tahun depan
              sekali kali nyambi jadi tukang parkir contin bogor
              umur 20tahun (masih imut imut)
              dulu id nya shidqiramadhan karna kepanjangan jadi sekarang id nya Kamving
              sekali lagi salam kenal 😁
              ​​​​​​
              ​​​​​​
              ​​​
              salken dari pinggiran probolinggo
              ​​​​​​​ada diskon lagi gak nih contin ?? wkwkwk

              Comment


              • #9
                Originally posted by Cak Ngo View Post

                salken dari pinggiran probolinggo
                ada diskon lagi gak nih contin ?? wkwkwk
                tenang om wa aja 😁
                ​​​​​​
                ​​​​​

                Comment


                • #10
                  Originally posted by Kamving View Post
                  salam kenal semua yg udah kenal salam lagi dari newbie bogor
                  tunggangan pulsar 220 baru 1 minggu
                  plat nomer lupa (ke toko aja kalo mau liat karna selalu parkir di depan)
                  pekerjaan mahasiswa insyallah lulus tahun depan
                  sekali kali nyambi jadi tukang parkir contin bogor
                  umur 20tahun (masih imut imut)
                  dulu id nya shidqiramadhan karna kepanjangan jadi sekarang id nya Kamving
                  sekali lagi salam kenal 😁
                  ​​​​​​
                  ​​​​​​
                  ​​​
                  salam kenal dari hansip komplek bukit nusa indah

                  Comment


                  • #11
                    Originally posted by Kamving View Post
                    salam kenal semua yg udah kenal salam lagi dari newbie bogor
                    tunggangan pulsar 220 baru 1 minggu
                    plat nomer lupa (ke toko aja kalo mau liat karna selalu parkir di depan)
                    pekerjaan mahasiswa insyallah lulus tahun depan
                    sekali kali nyambi jadi tukang parkir contin bogor
                    umur 20tahun (masih imut imut)
                    dulu id nya shidqiramadhan karna kepanjangan jadi sekarang id nya Kamving
                    sekali lagi salam kenal 😁
                    ​​​​​​
                    ​​​​​​
                    ​​​
                    Salam kenal dari nubie karawang, bradeur..
                    Blue never be Red or Black
                    #BlueDistrict#

                    Comment


                    • #12
                      Salam kenal dari nubi..
                      Isiin buku tamu post salken saya dong di https://goo.gl/DtkupA

                      Comment


                      • #13
                        Salam kenal juga om
                        Never Junk Alone

                        Comment


                        • #14
                          Originally posted by Becool View Post

                          Halo om, salam kenal. Jangan lupa kirim liong ya 😊😊
                          Siaaap om, ini tinggal 3 renceng dibawa ke hutan 🀣
                          Mike Putra - #401
                          CHAMPIONS TRAIN, LOOSERS COMPLAIN

                          Comment


                          • #15
                            Salam kenal KK Kamving..
                            Ini yang di tangki motor nya ada stiker pisang kan ya.? πŸ™ŠπŸ˜‚
                            Life for ride, ride for life 😎

                            Comment

                            Working...
                            X